DPC Demokrat Pekanbaru Gelar Tournamen Bola Volly Tarkam AHY CUP,Peringati Harlah ke 21 

  • Jumat, 02 September 2022 - 20:30:39 WIB | Di Baca : 2433 Kali

 


SeRiau-  Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21 tahun,  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat menggelar kejuaraan voli antar kampung (Tarkam) se Kota Pekanbaru.


Kejuaraan yang bertajuk Turnamen Voli Tarkam AHY CUP 2022 ini secara resmi dibuka oleh Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugrogo didampingi Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE, pada Jumat (2/9/2022) di Jl. Kapau Sari Lapangan H2R Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Kulim. Pekanbaru. 


Ketua panitia pelaksana Turnamen Voli Tarkam AHY CUP 2022 Surya Apra Dinata S. Sos yang dalam hal ini diwakili oleh DPAC Tenayan Raya Heri Setiawan melaporkan, turnamen voli Tarkam AHY Cup ini berlangsung hingga 9 Sepetember mendatang dan diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari 8 tim perempuan dan 8 tim laki-laki yang dikirim masing-masing PAC Demokrat yang ada di Kota Pekanbaru.


"Insya allah kalau tidak ada halangan turnamen volli ini akan berlangsung hingga 9 Sepetember mendatang. Pesan saya kepada tim dan panitia buktikan kita menjadi tuan rumah yang terbaik dan menjunjung tinggi sportivitas dan terimakasih juga kepada teman-teman yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen ini," Ujar Heri Setiawan. 


Tampak hadir juga pada turnamen Voli tarkam ini Ketua Cabor PBVSI Kota Pekanbaru, Ketua Koni Pekanbaru dan lapisan pengurus partai demokrat dan masyarakat yang ada dilingkungan Kelurahan Kulim. 


Usai membuka acara, Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroo menyampaikan, kegiatan Volley Ball antar kampung yang dilaksanakan oleh DPC Demokrat kota Pekanbaru dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat Ke-21 tahun. Disampaikan Agung, kegiatan serupa juga digelar partai Demokrat diseluruh kabupaten kota di Riau. 


"Kegiatan Volley Ball Tournament Tarkam AHY CUP ini bukan hanya dilaksanakan oleh DPC Kota Pekanbaru saja, tetapi seluruh DPC Kabupaten dan kota se-Provinsi Riau juga ikut melaksanakan kegiatan yang sama. Bagi club' volley yang menang ditingkat DPC kota Pekanbaru nantinya akan bertanding lagi dengan pemenang DPC kabupaten dan kota lainnya. Jadi, bonusnya pemenang club' volley Riau akan melawan Group Lavani Cikeas binaan Pak SBY,"Ujar Agung. 


Tidak hanya itu, Agung juga membeberkan serangakaian acara yang bakal digelar partai Demokrat seperti pengobatan gratis, USG gratis bagi ibu hamil, pasar murah, perlombaan Tik-tok bagi kaum muda dan Kenduri Partai Demokrat yang akan dilaksanakan 9 September mendatang yang dihadiri seluruh pengurus partai Demokrat kabupaten dan kota di Riau. 


Sementara itu, ketua DPC Demokrat kota Pekanbaru, T Azwendi Fadjri menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara Volley Ball Tournament Tarkam AHY CUP ini. 

 

"Allamdulilah Tournament bola volley antar kampung telah dibuka sehingga kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet volley kampung berprestasi. Tidak hanya itu, kita dari Fraksi Demokrat DPRD kota Pekanbaru nantinya akan melaksanakan bazar pasar murah setiap Dapil serta bakti sosial serta  menyiapkan agenda deklarasi ketua umum partai Demokrat untuk maju pada Pilpres 2024. Target kita dari DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru dan fraksi bagaimana ketua Umum Partai Demokrat AHY bisa menjadi Presiden, jadi itu semangat kita," Ungkap Azwendi.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar